10 Langkah Perencanaan Pernikahan Untuk Pasangan yang Baru Bertunangan

10 Langkah Perencanaan Pernikahan Untuk Pasangan yang Baru Bertunangan

Mari Mencoba Membuat Proses Ini Sepotong Kue Dengan Tips Perencanaan Ini:

  1. Menganggarkan dengan Anggaran:

Merumuskan dan menghitung anggaran pernikahan Anda adalah langkah pertama dalam merencanakan pernikahan Anda. Memutuskan anggaran tentu bukan main-main anak. Proses ini akan mencakup Anda dan orang tua Anda, tunangan Anda dan orang tuanya jasa live streaming jakarta. Bersiaplah untuk semua jenis argumen, diskusi, dan negosiasi.

TIPS: Untuk mempermudah proses ini adalah dengan duduk bersama keluarga, tunangan, dan keluarganya masing-masing dan cari tahu:

a) Siapa yang menyumbang?

b) Berapa banyak yang disumbangkan dari setiap keluarga?

c) Perincian dan upacara yang ingin dicantumkan oleh kedua mempelai dalam pernikahan mereka.

Tentukan total Anggaran Anda, dengan mengingat faktor-faktor di atas.

  1. Visi Misi Pernikahan :

Setiap pasangan memiliki visi dan impian tertentu tentang bagaimana mereka ingin pernikahan mereka diselenggarakan. Sekarang adalah waktu di mana semua rangkaian pernikahan impian Anda dapat menjadi kenyataan selaras dengan anggaran Anda.

Buat daftar semua detail, upacara, tema, bantuan, kebiasaan yang ingin Anda sertakan dalam program pernikahan Anda.

  1. Meneliti:

Ini adalah langkah yang paling penting dan mungkin memakan waktu. Banyak yang masuk ke penelitian. Anda mungkin bertanya untuk apa saya harus meneliti. Jawabannya ada di bawah

a) Perencana pernikahan:

Beberapa berpandangan bahwa perencana pernikahan diberikan oleh sedikit orang. Persepsi ini salah. Hari ini perencana pernikahan bekerja dan mengenakan biaya sesuai dengan anggaran pernikahan Anda dan karenanya mereka sekarang menjadi terjangkau untuk disewa.

Untuk menemukan perencana pernikahan yang sempurna untuk penelitian acara Anda untuk mereka di internet, blog dan situs web atau mungkin seseorang yang menjadi perencana dalam pernikahan teman Anda. Sewalah yang sesuai dengan anggaran Anda dan pahami visi dan konsep pernikahan Anda.

b) Fotografer:

Anda pasti tidak bisa meninggalkan foto yang akan diambil untuk hari terpenting dalam hidup Anda, pada kerabat dan teman Anda. Gambar-gambar dan video-video ini akan tersimpan dalam ingatan Anda, jadi pastikan Anda meneliti dengan baik tentang fotografer dan kemudian mempekerjakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *