Cara Membeli Kartu Pernikahan: 5 Hal yang Perlu Diingat

Cara Membeli Kartu Pernikahan: 5 Hal yang Perlu Diingat

Pernikahan menandai awal dari era baru dalam hidup seseorang. Pernikahan diciptakan di surga; namun, mereka perlu ditemukan di bumi. Demikian pula, untuk mengatur awal yang ideal untuk pernikahan yang ideal, beberapa hal perlu ditemukan Sewa Backdrop Jakarta. Salah satu faktor utama adalah kartu pernikahan yang menarik dan indah yang merupakan pembawa acara pernikahan. Jadi untuk membentuk wawasan yang transparan tentang upacara pernikahan kepada salah satu atau semua peserta, kartu pernikahan harus dirancang atau dipilih secara akurat. Berikut adalah lima tips untuk berbelanja yang paling efektif.

Gaya pembentukan tema

Desain kartu pernikahan menguraikan tema pernikahan. Pola kartu harus elegan, menarik dan menonjolkan kemewahan dan aspek non-sekuler dari pernikahan. Beberapa kartu yang biasa memiliki beberapa simbol agama, sebagai tanda kesucian, ditentukan mereka berbicara tentang budaya dan tema pernikahan. Bentuk klasik yang banyak digunakan adalah persegi panjang. Namun, saku, panjang teh, bentuk persegi, dll. mengukur tren terbaru.

Warna yang sempurna

Warna yang digunakan dalam karton harus sesuai dengan tema pernikahan Anda. Undangan pernikahan dengan kombinasi warna yang ideal bisa menjadi salah satu yang menarik. Warna yang digunakan dalam karton harus sejalan dengan pola yang digunakan. Font dan liner berwarna-warni atau perunggu mencerahkan desain kartu. Namun, font warna-warni harus menjaga keterbacaan dan semuanya harus jelas bagi penerima. Tinta terang pada latar belakang terang atau tinta gelap pada latar belakang gelap harus dihindari.

Dekorasi dan ornamen

Kartu yang dihias dengan baik dan dipersonalisasi menawarkan tampilan yang mengejutkan. Itu harus memiliki beberapa komponen bunga atau manik-manik. Berbagai gaya batu permata, permata, manik-manik, dll. mempercantik kartu pernikahan. Juga, tali dan pita menambah daya tarik tambahan. Dekorasi yang masuk akal seperti itu menambah kemewahan pada kartu Anda.

Konten yang manis, singkat, dan lugas

Kata-kata yang digunakan dalam kartu pernikahan Anda harus lugas dan mudah dikenali. Secara tradisional, saat menyusun undangan apa pun, tuan rumah dicantumkan pertama kali di undangan. Itu harus menjelaskan semuanya, setiap detail upacara. Selain itu, menjaga kelas, kartu tidak boleh ramai. Itu harus menyebutkan hanya poin-poin penting seperti waktu, lokasi, dll.

Paket lengkap

Lengkapi undangan Anda dengan program, kartu menu, dan catatan terima kasih. Sebuah tas selamat datang yang indah atau catatan tanda bantuan menambah kemuliaan pada kartu pernikahan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *