Layanan Pelanggan Luar Biasa – Menggunakan Sistem Menjamin Layanan Pelanggan Luar Biasa di Spa Anda

Layanan Pelanggan Luar Biasa – Menggunakan Sistem Menjamin Layanan Pelanggan Luar Biasa di Spa Anda

Layanan Pelanggan Luar Biasa mudah dan cara terbaik untuk membawa klien kembali lagi dan lagi ketika Anda meluangkan waktu untuk menerapkan sistem, kebijakan, dan prosedur ke spa atau salon Anda. Ini akan memastikan Anda akan terus beroperasi pada tingkat layanan yang lebih tinggi dan menginjak pesaing Anda. Namun, untuk mendapatkan standar layanan pelanggan yang luar biasa, semua anggota tim harus menduplikasi kualitas layanan yang sama persis setiap hari, untuk setiap klien. Itulah yang akan dijamin oleh sistem dan prosedur untuk klien Anda; layanan pelanggan yang luar biasa Jasa Pajak Bulanan Jakarta.

Sebagian besar dari kita yang masuk ke bisnis spa atau salon melakukannya karena kita bersertifikat dan berlisensi; ahli kecantikan, penata rambut, terapis pijat, dan/atau teknisi kuku. Namun, menjadi teknisi yang hebat berarti Anda akan hebat dalam menjalankan bisnis. Sebagian besar dari kita yang terjun ke bisnis sebenarnya hanya membeli pekerjaan dan tidak memiliki pengetahuan atau pemahaman bisnis sama sekali tentang bagaimana menjalankan bisnis atau langkah apa yang perlu diambil untuk tidak hanya mempertahankan, tetapi untuk berkembang.

Mengikuti perkembangan teknologi dan layanan terbaru yang tersedia, pendidikan berkelanjutan dan memperoleh pengetahuan untuk selalu menjadi yang terdepan, menerapkan sistem dan prosedur baru sehingga spa atau salon Anda akan secara konsisten berusaha untuk selalu beroperasi lebih efisien adalah apa yang membuat bisnis progresif pemilik.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa bekerja di bisnis sama pentingnya dengan menjadi seorang teknisi dan bekerja di dalamnya. Dengan kata lain, Anda tidak bisa hanya terus melakukan layanan yang Anda latih, bersertifikat dan berlisensi untuk dan bekerja di bisnis Anda dan tidak meluangkan waktu untuk menjalankan bisnis, dan mengharapkannya berjalan dengan lancar, efisien, dan pada akhirnya tumbuh. Anda harus mengurangi janji temu klien Anda untuk belajar menjalankan bisnis Anda dan memasarkan bisnis Anda atau Anda harus terlebih dahulu mulai mendelegasikan beberapa tugas dan bahkan mungkin mempekerjakan seorang manajer untuk melakukan hal-hal yang harus dilakukan untuk menumbuhkan dan meningkatkan keuntungan Anda.

Apakah Anda memiliki Manual Karyawan yang secara menyeluruh menguraikan dan berisi prosedur staf, apa yang diharapkan dari mereka, tugas mereka dan semua sistem dan penjelasan menyeluruh dari masing-masing? Manual ini tidak hanya harus menginstruksikan dan melatih setiap anggota staf, tetapi juga harus mencakup nilai-nilai bisnis Anda, visi bisnis Anda dan Pernyataan Misi Anda.

Dengan melakukan itu, Anda akan menghilangkan tebakan dari bisnis Anda dan menanamkan kepercayaan pada staf Anda untuk beroperasi pada tingkat di mana layanan pelanggan yang luar biasa adalah tentang bisnis Anda dan memudahkan untuk mengelola staf Anda dan kinerja mereka.

Manual Sistem, Kebijakan, dan Prosedur Karyawan Anda harus berisi setidaknya 8 Bab berikut. Setiap bab harus dipisahkan menjadi segmen atau subjudul yang lebih kecil, sehingga semuanya tercakup dengan jelas dan menyeluruh.

Sistem, Kebijakan, dan Prosedur untuk Disertakan dalam Manual Bisnis Spa dan Salon Anda

  1. Citra Bisnis Spa dan Salon: Bab ini harus menjadi yang pertama dan dengan jelas menyatakan nilai-nilai bisnis Anda, visi bisnis Anda dan Pernyataan Misi Anda.
  2. Sistem yang Diimplementasikan: Ini adalah bab tentang semua sistem dan mengapa mereka penting bagi bisnis Anda dan staf Anda. Misalnya: Jelaskan sistem Anda seperti Sistem Selamat Datang, Sistem Rujukan Anda, K.I.T. Sistem dan Sistem BFF Anda, dll. secara menyeluruh sehingga staf Anda dapat mengikuti dan menerapkannya. Ingat sistem akan membuat bisnis Anda berjalan lancar dan efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *